free web page hit counter
Home » Berita Bola » Ryan Sessengnon Buka Suara Mengenai Berita Dirinya Akan Bergabung Dengan MU

Ryan Sessengnon Buka Suara Mengenai Berita Dirinya Akan Bergabung Dengan MU

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Ryan Sessegnon sebagai Bek Fulham mulai angkat suara mengenai dirinya dikabarkan akan ke Manchester United pekan berikutnya.
Sessegnon sudah masuk radar transfer MU sejak musim 2017/2018 silam. Penampilannya yang memukai bersama The Cottagers membuat tim asal London itu resmi promosi ke Premier League musim ini.
Sessegnon dan Fulham berjalan kurang mulus saat di Premier League.
Mereka menjadi tim kedua yang terdegradasi dari Premier League musim ini setelah kesulitan bersaing dengan kontestan EPL lainnya.
Mendengar kabar itu tidak sedikit yang membicarakan Fulham ingin menjual Sessegnon pada musim panas berikutnya.
Mereka akan menyusun kembali timnya dengan uang hasil dari penjualan Sessengnon
Jawaban Strategis
Sky Sport mendapatkan giliran untuk bertanya dengan Sessengnon belakangan ini.
jawaban Sessengnon selalu mengambang dan kearah strateginya jika ditanya tentang masa depan dia.
“Saya masih menjadi pemain Fulham. Saya masih dikontrak di tim ini hingga tahun 2020 mendatang.” ujarnya.
Lebih Baik Diam
Kali ini, Sky Sport menggali lebih dalam lagi kabar ketertarikan dirinya untuk bergabung ke Manchester United musim panas kedepannya.
Berulang kali bertanya hanya saru jawaban dari pria berumur 18 tahun itu yang membingungkan dengan kejelasan masa depannya.
“Untuk saat ini hingga tahun 2020 nanti saya masih menjadi pemain Fulham. Saya tidak bisa mengatakan hal lain selain itu untuk saat ini.” tandasnya.











Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip