free web page hit counter
Home » Berita Bola » Ronaldo Dikritik, Allegri Pasang Badan

Ronaldo Dikritik, Allegri Pasang Badan

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Dalam pertandingan melawan Atletico Madrid kemarin, Christiano Ronaldo tertimpa banyak kritikan. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menjelaskan bahwa sang penyerangnya tersebut sudah bermain secara maksimal dini hari tadi.

Usai laga tersebut banyak kritikan yang menimpa Ronaldo karena mantan pemain termahal Real Madrid tersebut hanya mampu membuat satu tembakan yang arah ke gawang lawan.

Tetapi Allegri sendiri menilai bahwa Ronaldo tidak layak mendapatkan kritikan – kritikan tersebut. “Ronaldo sudah bermain dengan sangat baik hari ini,” jelasnya.

Dengan hasil skor 2 – 0 Juventus harus tumbang di leg pertama melawan Atletico Madrid di babak besar liga Champions yang di gelar di Wanda Metropolitano. Christiano Ronaldo dkk harus mengakui keunggulan Atletico Madrid.

Kontribusi Besar

Allegri sendiri menegaskan bahwa Ronaldo tidak bermain dengan buruk di kandang Atletico Madrid.

Ia menegaskan juga bahwa kapten timnas Portugal itu benar-benar bekerja keras sepanjang laga untuk membawa timnya meraih kemaksimalan dalam pertandingan.

“Dia tampil dengan percaya diri di pertandingan-pertandingan seperti ini. Dia sama sekali tidak bermain buruk hari ini.”

Jadikan Pelajaran

Pada kesempatan ini Allegri juga meminta timnya untuk tidak larut dalam kesedihan usai kalah di Atletico Madrid.

Ia menegaskan timnya harus belajar banyak atas kekalahan ini agar mereka bisa bangkit di leg kedua yang diadakan di Allianz stadium minggu depan

“Di babak kedua kami bermain dengan buruk sebagai sebuah tim, dan saya rasa pertandingan ini akan menjadi pelajaran yang bagus bagi kami untuk menghadapi leg kedua yang diadakan di Allianzi stadium minggu depan.” jelasnya.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip