free web page hit counter
Home » Berita Bola » Roberto Menjadi Penyelamat Liverpool Saat Melawan Tottenham Hotspur

Roberto Menjadi Penyelamat Liverpool Saat Melawan Tottenham Hotspur

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Liverpool menang unggul saat menghadapi Tottenham Hotspur dengan menang tipis 1-0, gol yang di cetak oleh Roberto pada babak pertama yang di peroleh di menit yang ke-16. Hasil tersebut membuat Liverpool mendapatkan modal poin tambahan agar tidak di kejar dan akan mengejar tim yang di Bawanya.
Untuk Andy Robertson, assist yang di miliki oleh Firmino menjadi terbanyak sepanjang musin ini. iya hanya di kalahkan oleh Andy Hinchliffe (1994 – 1995) dan Leighton Baines (2010 – 2011) untuk mengenai assist yang terbanyak.

Dalam hal lain, Liverpool di babak pertama membukakan kembali peluang untuk mereka agar bisa menjaga tradisinnya. Ya, Liverpool mengalami kekalahan pada tanggal 24 di laga kontra Tottenham Hotspur di Anfield. kekalahan terakhirnya terjadi pada tahun 2011 silam. saat di takhukla oleh armada Kenny Dalglish 0-2.

Di pertandingan ini , Liverpool menggunakan formasih 4-3-3 yang di turunkan, Kiper Alisson, posisi beck kuartet Virgil van Dijk, Joël Matip, Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold, lini tengah di jaga oleh, Jordan Henderson, James Milner dan Georginio Wijnaldum, dan posisi penyerang di isi oleh, Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Di pertandingan ini, Tottenham Hotspur menggunakan formasih 3-1-4-2 yang di turunkan, Kiper Hugo Lloris, posisi beck, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld dan Davinson Sánchez, Moussa Sissoko pemain sayap, Dele Alli, Christian Eriksen dan Danny Rose untuk pemain tengah, posisi penyerang di isi oleh Kieran Trippier serta Lucas Moura yang akan Harry Kane.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip