free web page hit counter
Home » Berita Bola » Pirlo Bekan Peringatan Untuk Balotelli

Pirlo Bekan Peringatan Untuk Balotelli

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Pemain Legenda Italia yaitu Andrea Pirlo, memberikan sedikit tanda yang di tujukan kepada Mario Balotelli agar iya bisa belajar dari Moise Kean untuk menstabilkan kesempatan yang di dapatkan di lapangan pada tim Azzurri.
Italia Baru saja masuk untuk mengikuti Kualifikasi Euro 2020 pada group J, lawan yang akan mereka hadapin ada Finlandia. Pertandingan yang di gelar di Friuli yang di menangkan ileh Azzuri dengan skor akhir 2 – 0. TIm Italia yang mencetak gol pertama yaitu Nicolo Barella dan Moise Kean menambahkan keunggulan.

Kandidat Masuk Timnas

Dalam pertandingan itu, Kean melakukan debut untuk Italia. Sementara itu, Balotelli, yang tampil cukup baik bersama Marseille, tidak dipanggil Mancini.

Namun, Pirlo merasa bahwa Balotelli sekarang dapat dipertimbangkan untuk memasuki tim nasional lagi. Asalkan dia benar-benar ingin memanfaatkan kesempatan itu dengan sepenuh hati.

“Dia kembali bermain dan, menurut pendapat saya, pantas menjadi kandidat untuk masuk tim nasional,” kata Pirlo kepada Gazzetta dello Sport.

“Jika dia benar-benar menerima dia tidak punya alasan, itu saja akan menjadi pertanda baik,” lanjut pria yang juga merupakan legenda Juventus.

Keputusan Yang Tepat Di lakukan

Pirlo menambahkan bahwa kali ini ia memiliki hak untuk memanggil Chennai Kenya. Pada usia 19, Bolivia juga berharap untuk menyalin apa yang diberikan kepada saya ketika saya diberi kesempatan untuk bermain di tim atau di tim nasional.

“Meskipun kita menyebutnya chan, memang benar itu harus bermain di Uedan.” Katanya. 

“Dia menuangkan kepercayaan padanya dan sering menawarkan banyak hal.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip