free web page hit counter
Home » Berita Bola » Pelatih Persija Tak Takut dengan Kebolehan Madura United

Pelatih Persija Tak Takut dengan Kebolehan Madura United

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Ketidakcocokan tempat di antara Persija Jakarta dengan Madura United di klassemen sesaat Shopee Liga 1 2019 bak langit serta bumi. Team pertama masih berusaha keluar di zone kemerosotan, sedang Madura United terus berkompetisi merebutkan titel juara. 


Sekarang, Persija Jakarta masih tersuruk di rangking ke-17 dengan delapan point dari sembilan laga. Sesaat Madura United menempati di tempat ke-3 sesudah memperoleh 22 angka dari 12 pertandingan. 


Ke-2 team akan berjumpa pada minggu ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Madura Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8/2019). Persija mengangkat misi kebangkitan supaya bergerak dari zone merah. 


“Persiapan normal saja. Saat ini pemain dalam waktu recovery, ada pula yang sedang luka. Saya fikir pemain suka serta sikap yang mereka perlihatkan mengagumkan,” kata pelatih Persija, Julio Banuelos. 


“Madura United ialah team yang benar-benar kuat. Tetapi dengan persiapan cukup, perform Persija Jakarta akan bagus,” papar arsitek asal Spanyol itu. 

Waspada Madura United 

Banuelos memberikan tambahan beberapa pemainnya butuh waspada semua pemain Madura United. Lebih, tuan-rumah punyai beberapa personil yang sudah pernah menguatkan Team Ibu Kota. 


Sebutlah saja Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama, serta Greg Nwokolo. Nama pertama banyak tahu seluk beluk dapur Ismed Sofyan serta teman-teman mengingat sudah sempat bela Persija pada musim kemarin. 


“Saya fikir, semua posisi Madura United benar-benar kuat. Tidak ada perhatian spesial masalah posisi. Mereka benar-benar kuat,” paparnya.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip