free web page hit counter
Home » Berita Bola » Neymar Mendarat di Turin, Ada Apa Gerangan?

Neymar Mendarat di Turin, Ada Apa Gerangan?

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Bintang PSG sekaligus pemain termahal di dunia, Neymar, sempat terlihat di bandara Caselle, Turin, pada Kamis (25/4) malam waktu setempat. Namun, ia tidak berada di sana untuk bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus.

Neymar langsung berangkat ke Turin usai menjalani sesi latihan pagi bersama PSG. Menurut laporan, pemain asal Brasil tersebut akan berada di Italia hingga Jumat (26/4) untuk menghadiri sesi latihan sore bersama rekan-rekan setimnya.

Kehadirannya sempat membuat publik menduga-duga bahwa dirinya akan bertemu dengan perwakilan Juventus. Namun realitanya, sesuai dengan apa yang tertuang di Corriere.it, ia tidak berada di sana untuk bergabung dengan sang juara bertahan Serie A itu.

Wajar jika publik setempat beranggapan bahwa Neymar mendarat di Turin untuk urusan sepak bola, sebab ia ditemani oleh sang ayah yang juga merupakan agennya. Tapi, ada alasan lain yang melatarbelakangi kehadiran Neymar di kota tersebut.

Rumor menyebutkan bahwa pemain berumur 28 tahun itu sedang mengunjungi kediaman pemain Juventus, Douglas Costa. Keduanya diketahui bersahabat baik dan Neymar disebut ingin menghadiri pesta ulang tahun kompatriotnya itu.

Alasan lain dari kedatangannya juga berhubungan dengan urusan komersil. Ia disebut tengah berkolaborasi dengan sebuah produk pakaian di Italia, Diesel, dan juga parfum di kota Milan. Selain itu, ia juga menghadiri sebuah turnamen futsal yang digelar di Naples.

Kepindahan Neymar ke Juventus pun, hingga saat ini, masih sebatas mimpi belaka. Sebab, nilai yang harus dikeluarkan untuk membajak Neymar dari PSG jelas terlalu jauh dari hitung-hitungan manajemen Juventus.

Klub raksasa Italia tersebut terbilang cukup perhitungan dalam mendatangkan pemain anyar. Pembelian termahal mereka adalah Cristiano Ronaldo, yang diboyong dari Real Madrid dengan bandrol mencapai 100 juta euro pada musim panas kemarin.

Juventus dikenal jarang mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan satu orang pemain saja. Hanya ada tiga pemain yang pernah mereka rekrut dengan nilai transfer di atas 50 juta euro. Mereka adalah Gianluigi Buffon, Gonzalo Higuain, dan Ronaldo.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip