free web page hit counter
Home » Berita Bola » Messi dan Ronaldo Saling Dorong Satu Sama Lain

Messi dan Ronaldo Saling Dorong Satu Sama Lain

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Legenda Manchester United Rio Ferdinand menilai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mampu terus tampil dalam performa terbaiknya karena mereka saling mendorong satu sama lain.

Ronaldo memulai karirnya lebih dahulu di dunia sepakbola. Ia masuk skuat senior Sporting Lisbon pada tahun 2002 sebelum akhirnya mulai berkembang sejak memperkuat MU dari tahun 2003.

Messi kemudian menyusul setahun kemudian, saat ia mentas dari skuat Barcelona C ke Barca B sekaligus ke skuat senior Blaugrana. Persaingan keduanya menjadi membara setelah Ronaldo pindah ke Real Madrid pada tahun 2009.

Sejak saat itu keduannya berlomba untuk mencetak banyak gol dan meraih banyak trofi untuk klubnya masing-masing. Mereka juga silih berganti memenangkan trofi Ballon d’Or.

Hebat Karena Satu Sama Lain

Ferdinand sangat menikmati permainan kedua superstar itu di atas lapangan. Dan ia kemudian melontarkan pendapat bahwa Ronaldo menjadi hebat karena Messi dan sebaliknya.

Ia mengatakan Ronaldo makin giat mencetak gol karena tak ingin kalah dari Messi. Hal yang sama juga berlaku bagi La Pulga. Hal ini menurutnya juga terjadi di cabang olahraga lain.

Saya pikir keduanya pasti telah didorong oleh satu sama lain dan kita telah melihat contoh bagaimana ini bekerja di olahraga lain juga.

Rodger Federer dan Rafael Nadal adalah contoh dari dua talenta olahraga luar biasa yang harus naik ke level berikutnya dan level berikutnya karena mereka saling mendorong. Itu sama juga ketika John McEnroe dan Bjorn Borg berada di puncak permainan tenis terbaiknya.

Mereka selalu memiliki seseorang untuk bersaing dengannya. Muhammad Ali dengan Joe Frazer dan George Foreman yang mendorongnya adalah contoh lainnya.

Tidak Terkejut

Ferdinand kemudian mengaku tidak terkejut melihat Ronaldo berkembang jadi seorang pemain kelas dunia. Sebab bakat besarnya sudah terendus sejak awal.

Apa yang dilakukan Ronaldo dan Messi sungguh luar biasa, tetapi saya tidak terkejut melihat Cristiano di level ini. Dari saat kami melihatnya di United, kita semua di ruang ganti mengatakan ia akan menjadi pemain terbaik di dunia dan ia sekarang menjadi seperti ini.

Yang luar biasa dari kedua pemain ini adalah mereka bukan hanya pemain terbaik di dunia selama satu atau dua tahun, yang menjadi hal yang normal hingga saat ini. Mereka telah menjadi pemain terbaik di dunia selama 10 dan 12 tahun, yang merupakan hal yang luar biasa.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip