free web page hit counter
Home » Berita Bola » Menurut Philippe Coutinho Barcelona takut dengan 2 Pemain Manchester United

Menurut Philippe Coutinho Barcelona takut dengan 2 Pemain Manchester United

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Barcelona akan menjalani leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019 dengan melawat ke markas Manchester United di Stadion Old Trafford, Kamis dini hari WIB (11/4/2019). Jelang big match ini, pemain Barcelona, Philippe Coutinho, mengungkap dua pemain lawan yang dianggapnya paling berbahaya.

Countinho menyebut dua pemain Manchester United yang paling ditakuti Barcelona itu adalah Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Dua pemain itu dianggap Coutinho bisa melukai pertahanan lawan.

Pemain asal Brasil itu mengaku mencermati perkembangan Setan Merah, terutama sejak Ole Gunnar Solskjaer menduduki kursi pelatih. Ia menilai United mengalami perkembangan signifikan di bawah asuhan Solskjaer.

Cukup sulit menggambarkan apa yang harus Anda lakukan untuk memenangi pertandingan melawan tim ini. Sebagai awalnya, Manchester United punya kiper hebat dan segudang pemain di lini serang.

Pogba dan Lukaku mampu menyakiti pertahanan manapun, dan Pogba, secara khusus, adalah pemain luar biasa.

Kami harus sangat berhati-hati untuk menghentikannya karena dia bisa menimbulkan banyak masalah buat kami dan saya pikir, duel dengan Pique akan jadi hal krusial dalam kedua pertandingan.

Pemain 26 tahun itu menambahkan, Manchester United memang punya beberapa hasil inkosisten, tetapi ia menegaskan tim lawan mengalami peningkatan dalam setiap sisi di bawah era Solskjaer.

Buat saya, sektor kunci untuk kedua tim ada di penyerangan. Siapapun yang memenangi pertempuran di sektor itu, akan ke semifinal, saya yakin, itu adalah Barca.

Jika kami bermain dengan karakter dan gaya normal kami, kami bisa menang di Old Trafford.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip