free web page hit counter
Home » Berita Bola » Manchester United siap Menyerang , Barcelona harus berhati hati

Manchester United siap Menyerang , Barcelona harus berhati hati

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Salah satu duel yang paling dinantikan di Liga Champions musim 2018/19 ini adalah pertarungan Barcelona kontra Manchester United di perempat final. Dua tim ini sama-sama kuat dan memiliki sejarah yang kental di kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut.

Liga Champions musim ini penuh dengan kejutan. Sang juara bertahan, Real Madrid sudah tersingkir sejak 16 besar. MU juga membuat kejutan dengan menyingkirkan PSG. Artinya, setiap tim memiliki peluang yang sama.

Barca memang unggul segalanya dari MU. Saat ini Barca terbilang sebagai salah satu kandidat favorit juara Liga Champions musim ini. Mereka dan Juventus jadi dua tim yang dijagokan meraih trofi tersebut.

Ancaman Manchester United

Mantan pemain Barca, Gerard Deulofeu sudah memahami situasi jelang duel Barca vs MU nanti. Dia mengakui Barca jelas lebih dijagokan, sebab Blaugrana memiliki Lionel Messi yang bisa jadi pembeda. Masalahnya, Liga Champions adalah tempat segala kejutan, dan MU bisa jadi kejutan di laga tersebut.

Barca merupakan tim favorit karena mereka memiliki tim yang lebih baik dan mereka memiliki pemain terbaik di dunia, yakni Lionel Messi.

Namun, di Liga Champions kita sudah melihat bahwa segala hal bisa terjadi dan mereka harus berhati-hati saat menghadapi MU yang sudah berkembang pesat.

Tim yang Lebih Baik

Deulofeu yakin perubahan MU tampak jelas. Dahulu, konflik internal mengganggu performa skuat MU di lapangan, kini mereka bermain lebih baik karena kondisi skuat yang lebih menyatu serta saling mendukung.

Perkembangan ini disebabkan oleh kehebatan Ole Gunnar Solskjaer, pelatih yang baru meraih jabatan permanen dewasa ini. Sebab itu, Deulofeu yakin MU yang sekarang sangatlah berbahaya.

Tampaknya dahulu ruang ganti mereka tidak berjalan baik. Sekarang itu telah berubah dan mereka bekerja lebih baik sebagai tim. Mereka punya pemain-pemain hebat dan mereka merupakan tim yang berbahaya.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip