free web page hit counter
Home » Berita Bola » Jelang Duel Lawan Liverpool, munchen merasa khawatir

Jelang Duel Lawan Liverpool, munchen merasa khawatir

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski mengakui bahwa jelang duel melawan Liverpool, dirinya dan timnya diselimuti rasa takut.

Liverpool dan Bayern berjumpa di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Keduanya sudah bertemu di leg pertama lalu di Anfield.

Saat itu pertandingan berakhir tanpa pemenang, dengan skor 0-0. Kedua tim ini pun diprediksi akan main mati-matian di leg kedua di Allianz Arena.

Bayern adalah tim yang berpengalaman di pentas Eropa. Hampir tiap musim mereka selalu terjun ke kompetisi terbesar dan terbaik di Benua Biru itu.

Namun demikian, skuat Bayern tetaplah manusia biasa. Ada rasa gugup dan kekhawatiran yang menyelimuti mereka, tiap mereka harus berlaga di fase knockout.

“Di Liga Champions pada tahap di mana Anda hanya memiliki dua pertandingan, ketakutan selalu ada di benak Anda,” akunya.

Lewandowski juga mengatakan bahwa laga lawan Liverpool itu akan berlangsung sangat sulit dan alot. Ia berharap jika ada peluang yang muncul, ia bisa memaksimalkannya.

“Kami akan bermain sangat ofensif tetapi kedua tim memiliki pertahanan yang kuat sehingga tidak akan mudah untuk menciptakan banyak peluang. Jika ada satu peluang Anda harus siap untuk mengambilnya dan saya harap kami siap,”

Lewandowski kemudian mengaku sangat berterimakasih pada Jurgen Klopp. Sebab ia adalah pelatih yang telah membuatnya menjadi seperti sekarang ini.

Klopp adalah pelatih yang dahulu mengorbitkan pemain asal Polandia itu. Ia memolesnya hingga menjadi seorang bomber top bersama Borussia Dortmund. Berkat performanya yang apik di Dortmund, ia kemudian dibajak oleh Bayern.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip