free web page hit counter
Home » Berita Bola » Griezmann Muak Terus Dikaitkan Dengan Barca

Griezmann Muak Terus Dikaitkan Dengan Barca

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku muak terus digosipkan bakal meninggalkan Wanda Metropolitano dan gabung Barcelona.

Griezmann disebut sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Khebatannya sudah teruji bersama Atletico dan timnas Prancis.

Maka tak heran apabila ia kemudian disebut layak gabung Barcelona atau Real Madrid. Namun kemudian di antara kedua tim itu, Blaugrana makin sering dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Ia bahkan sempat disebut akan gabung Lionel Messi cs. Namun pada akhirnya ia bertahan di Atletico dan meneken kontrak baru musim panas kemarin.

Namun demikian belakangan ini ia kembali disebut ingin keluar dari Atletico. Ia disebut ingin pindah ke klub yang punya kemampuan jadi juara lebih besar.

Gosip itu muncul setelah Atletico ditendang Juventus dari babak 16 besar Liga Champions. Saat itu Bianconeri unggul 3-2.

“Saya sudah terbiasa dan sedikit muak. Setiap tahun sama, jadi saya sudah terbiasa,” katanya kepada Univision ketika ditanya tentang spekulasi yang mengaitkannya dengan Barca itu.

Griezmann kemudian ditanya perasaannya terkait kekalahan timnya dari Juve. Hal ini membuat Atletico gagal mewujudkan mimpi bermain di laga final yang digelar di markas mereka pada musim ini.

Griezmann mengaku kekalahan itu terasa pedih. Akan tetapi ia berharap bisa menebusnya dengan meraih prestasi apik di kompetisi domestik.

“Agak sulit untuk menerimanya,” Griezmann mengakui.

“Tapi saya selalu percaya diri. Saya tahu tim membutuhkan saya dan sekarang kami harus mengakhiri musim dengan baik,” tutupnya.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip