free web page hit counter
Home » Berita Bola » Gianluigi Buffon Jalani Tes Medis di Juventus

Gianluigi Buffon Jalani Tes Medis di Juventus

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Juventus akan kembali kedatangan pemain baru dengan status bebas transfer, tapi ia bukanlah sosok yang asing di Turin. Ya, rekrutan anyar Bianconeri tersebut adalah sang mantan penjaga gawang, Gianluigi Buffon.

Pria berumur 41 tahun itu membela Juventus sejak tahun 2001 lalu, setelah dirinya diboyong dari Parma dengan mahar 52 juta euro. Dan hingga tahun 2018 lalu, posisinya di bawah mistar gawang sulit untuk digeser kiper-kiper hebat lainnya.

Begitu kontraknya berakhir, ia memutuskan untuk melanjutkan karir sepak bolanya di Prancis bersama Paris Saint-Germain. Di klub itu, ia bermain bergantian dengan Alphonse Areola walaupun sang pelatih, Thomas Tuchel, memberinya kesempatan main di laga-laga penting.

Perjalanannya pun dipastikan berakhir pada tanggal 30 Juni lalu setelah dirinya menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Les Parisiens. Tapi, Buffon tak ingin terburu-buru gantung sepatu meskipun umurnya sudah sangat uzur.

Dan pada musim panas ini, ia memilih untuk kembali ke Juventus. Beberapa jurnalis kenamaan Italia seperti Gianluca Di Marzio, Fabrizio Romano, dan Romeo Agresti mengkonfirmasi bahwa Buffon akan menjadi pemain Bianconeri lagi dalam waktu dekat.

Mereka juga menyatakan bahwa Buffon akan tiba di Turin pada hari Kamis (4/7) waktu setempat untuk menjalani tes medis. Dan begitu selesai, Romano menyatakan bahwa sang kiper akan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip