free web page hit counter
Home » Berita Bola » Gareth Barry Menggambarkan Manchester City Bisa Mempertahankan Trofi Premier League

Gareth Barry Menggambarkan Manchester City Bisa Mempertahankan Trofi Premier League

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Mantan pemain gelandang Timnas Inggris, Gareth Barry, memberikan gambaran mengenai kejuaraan trofi Premier League. Berdasarkan pengalaman yang di dapatkan City, sepertinya mereka bisa untuk mempertahankan gelar yang di dapatkannya saat ini.

The Citizens memberikan tampilan yang begitu prosesif di musim lalu. Walau mereka sedang mendapatkan titik berat dari Liverpool, City berhasil menghindari hal tersebut dan keluar menjadi sang juara Premier League 2018-2019. 

Tim yang sedang di asuh oleh Pep Guardiola itu bisa mendapatkan poin sebanyak 98 poin hasil dari 38 pertandingan. Manchester City lebih unggul satu poin dari The Reds yang sedang menempati peringkat kedua.

Saat masuk pada musim 2019-2020, Manchester City di perkirakan akan bisa mempertahankan gelarnya.

Selagi masih di asuh oleh Guardiola, Man City juga saat ini sedang memiliki pemain yang bagus untuk mengubah cara bermain skuatnya.

“Saya melihat perburuan gelar juara masih akan seperti tahun lalu. Saya menilai City akan kembali memenangkan Premier League, mereka memiliki pengalaman untuk memenangkan gelar,” lanjutnya.

“Liverpool mungkin akan memberikan tekanan, namun mereka belum pernah mengangkat trofi sejak berganti menjadi Premier League. Yang menjadi masalah Manchester City ada di Liga Champions, mereka akan putus asa meraih gelar itu,” lanjutnya.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip