free web page hit counter
Home » Berita Bola » Gareth Bale Dapat Makian Dari Suporter

Gareth Bale Dapat Makian Dari Suporter

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Ramon Calderon mencela agen Gareth Bale yang awal mulanya menyerang fans Real Madrid dengan verbal. Mantan Presiden Real Madrid itu, memandang perkataan sang agen, Jonathan Barnett, tidak patut.
Bale selalu bermain menyedihkan buat Real Madrid. Dia tidak dapat mengemban pekerjaan bagi menukar Cristiano Ronaldo. 

Dia pun sering mangkir dampak cedera. Dia pun dimaksud kurang dapat berbaur dengan rekan-rekannya di Santiago Bernabeu. 

Gareth Bale Dapat Makian Dari Suporter

Bale juga pada akhirnya dicemooh oleh fans Real Madrid. Hal tersebut berlangsung sesudah Bale main buruk waktu menghadapi Barcelona di arena La Liga. 

Apakah yang dikerjakan oleh beberapa fans itu nyatanya tidak dapat di terima oleh agen Bale, Jonathan Barnett. Menurut dia beberapa fans harusnya terasa malu atas laganya itu. 

Generasi fans Real sekarang ini selalu mengulas gol-gol Gareth saat beberapa waktu ke depan. Sebenarnya, mereka mesti malu pada diri mereka sendiri. Gareth patut mendapatkan tertarik paling tinggi, tutur Barnett pada Sky Sports. 

Langkah fans Real memperlakukan dianya benar-benar membuat malu. Enam tahun di Spanyol, Gareth sudah memenangkan semuanya. 

Dia ialah salah satunya pemain terunggul dalam dunia. Fans-fans yang menghinanya mesti mencium kakinya, ketusnya. 

Komentar Bennet ini lalu mendapatkan respon dari Calderon. Dia menyebutkan perkataan sang agen begitu tidak patut. 

Aku fikir dia tidak paham jika beberapa pengagum yang pergi ke Bernabeu begitu hormat, tapi sangat penuntut serta terpenting dengan dua perihal, kata Calderon. Yang penting, minimnya prinsip, yang mereka lihat di Gareth Bale, serunya pada Sky Sports News. 

Dia tinggalkan stadion saat beberapa laga sebelum laga itu tuntas. Tingkah laku dengan rekanan satu timnya, pun jika dia tidak bicara bahasa (Spanyol), ialah beberapa bukti yang memberikan beberapa pengagum ide jika dia tidak betul-betul memiliki komitmen dengan club, terangnya. 

Itu ialah suatu yang beberapa pengagum kutuk dan itu kenapa dia yang perlu disalahkan bagi itu, sekurang-kurangnya itu yang dipikirkan beberapa pengagum.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip