free web page hit counter
Home » Berita Bola » Ernesto Valverde Bela Selebrasi Gol Philippe Coutinho

Ernesto Valverde Bela Selebrasi Gol Philippe Coutinho

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Aksi selebrasi Phiippe Coutinho saat mencetak gol ketiga Barcelona ke gawang Manchester United pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019 17 April 2019, mendapat pembelaan dari sang pelatih, Ernesto Valverde.

Valverde kecewa, kontroversi yang menyertai aksi selebrasi gol itu jadi menutupi fakta bahwa gol mantan pemain Liverpool itu keren dan Coutinho menampilkan penampilan apik pada pertandingan yang dihelat di Camp Nou itu.

Pemain merasakan sensasai seperti yang lain, kata Valverde dalam sesi konferensi pers jelang laga di La Liga melawan Real Sociedad.

Mengenai kritikan, kami di dunia sepak bola menjadi dan seolah harus tunduk pada kritik yang tak ada habisnya. Anda selalu menghadapi kritik. Coutinho sama seperti yang lain.

Saya memang belum bicara dengannya. Dia membuat gestur. Apa yang lebih mengejutkan saya, mereka lebih membicarakan gestur itu ketimbang golnya.

Saya tak melihat itu sebagai hal spesial, dan saya tak berpikir itu tak sopan kepada siapapun. Kita ini terlalu memberikan perhatian untuk hal-hal anekdotal.

Coutinho sudah menjalani tahun yang penuh kritikan, tapi yang terpenting dia memainkan permainan yang saya sukai.

Countinho jadi sasaran kritik fans Barcelona. Setelah menjebol gawang David de Gea, ia berselebrasi dengan gaya menutupi kedua telinganya dengan tangan. Selebrasi itu dianggap sebagai balasan atas kritik yang belakangan ini dilontarkan kalangan suporter Blaugrana terhadap dirinya.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip