free web page hit counter
Home » Berita Bola » Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Pertandingan pada Liga sudah memasuki babak ke 8 final, pertandingan di putaran leg pertama di babak 16 besar sudah bergulir.
Tim yang seperti Paris Saint Germain (PSG), Atletico Madrid, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Real Madrid hampir memastikan akan lolos ke perempat finak ini. Sedangkan pada Clube Barcelona, Bayern Munchen, Liverpool masih harus menunggu sampai minggu awal pada bulan maret agar dapat mengetahui nasib yang di dapatkan dari masing – masing clube tersebut.

Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Liga  Champions telah berdominasih pada clube Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen selama 5-6 tahun terakhir. Real Madrid telah memegang tiga trofi Liga Champions berturut-turut dari tahun 2016 hingga 2018 kemaren.

Mungkin pada musim kali ini terlihat ada perubahan untuk penguasa juara di liga champion ini, seperti beberapa tim yang tidak memiliki kualitas di mungkinan bisa memenangkan trofi utama.

Karena itu pula ada 3 Calon juara baru Di Liga Champions Pada Musim ini

Manchester City 

City serta PSG sudah cetak jumlahnya gol paling banyak di Liga Inggris serta Ligue 1 Prancis selama ini, serta mempunyai keunggulan bagi maju selalu di Liga Champions. 

City sudah cetak 127 gol dalam 43 laga pada musim yang tengah berjalan selama ini, serta dapat disebut mempunyai posisi tengah terunggul dalam dunia. 

Striker City yang terbagi dalam Sergio Aguero serta Raheem Sterling sangat kuat. Serta, kedua-duanya dengan berkelanjutan mendapatkan umpan dari posisi tengah, yang ditempati gelandang serang yang hebat seperti David Silva, Kevin De Bruyne serta Riyad Mahrez. 

Akan tetapi, tampilan tandang City masih tetap jadi perhatian musim ini. Masalahnya mereka tetap kalah dari tim-tim seperti Newcastle United serta Lyon. 

Manajer City, Pep Guardiola, pasti begitu mengharap timnya dapat memenangi titel Liga Champions perdananya. Guardiola sukses memberikan filosofi passing sepakbola di City. 

Paris Saint Germain (PSG) 

PSG dapat juga disebut mempunyai striker terunggul dalam dunia, dengan beberapa pemain seperti Neymar, Edinson Cavani, Angel Di Maria, serta Kylian Mbappe. 

Mereka sudah menaklukkan team seperti Liverpool, Napoli serta Manchester United, serta bisa jadi versus yang beresiko buat team manakah juga dalam dunia. 

Mbappe yang spektakuler sudah cetak 24 gol musim ini selama ini serta masih jadi pemain muda terunggul dalam dunia. Walau Neymar menanggung derita permasalahan cedera serta Cavani telah melalui waktu jayanya, PSG dengan sesuai kenyataan mengharap bagi memenangi Liga Champions tahun ini. 

Mereka dengan nyaman menaklukkan Manchester United 2-0 di leg pertama Set 16 di Old Trafford. Tentunya, sukses ini hampir tentu dapat membawa PSG sampai perempat final. 

Atletico Madrid 

Atletico Madrid dengan mengagetkan sukses menaklukkan Juventus 2-0 di Wanda Metropolitano. Ini seolah memberikan kemampuan Atletico di kandang sendiri. 

Mereka cuma kehilangan satu laga kandang pada musim ini, selesai ditaklukkan Real Madrid. 

Atletco pun mempunyai beberapa pemain yang begitu bagus, seperti Antoine Griezmann, Diego Godin serta Saul Niguez. Griezmann sudah cetak 18 gol sejauh musim ini, serta selalu jadi jimat Atletico. 

Atletico mustahil menyerahkan kelebihan 2 gol mereka waktu menghadapi Juventus. Mereka bahkan bisa saja dapat mujur di momemen ke-3 kalinya tahun ini, sesudah kalah di dua final Liga Champions menghadapi Real Madrid pada 2013-14 serta 2015-16.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip