free web page hit counter
Home » Berita Bola » Bukti Pahit Perolehan Tim nasional Indonesia di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Cuma Lebih Baik dari Guam serta Sri Lanka

Bukti Pahit Perolehan Tim nasional Indonesia di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Cuma Lebih Baik dari Guam serta Sri Lanka

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Tim nasional Indonesia mencatatkan perform jelek pada kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Asia. Dari empat pertandingan yang telah ditempuh di Group F, Team Garuda belum menuai point dengan catatan gol 3-14.


Pada penyisihan ke arah Piala Dunia 2022 di zone Asia, Tim nasional Indonesia bersanding bersama dengan empat team lain yang belum mengumpulkan angka.


Anak asuh Simon McMenemy cuma lebih baik dari Guam (Group A, gol 1-16) serta Sri Lanka (Group H, gol 0-14). Sesaat Chinese Taipei (Group B, gol 2-11) serta Myanmar (Group F, gol 0-10) semasing baru berlaga 3x.


Catatan ini jelas membuat malu. Serta beberapa negara kecil dengan adat sepak bola minim dapat mencatatkan perform lebih baik daripada Tim nasional Indonesia.


Maladewa (Group A), Nepal (Group B), serta Mongolia (Group F) telah mempunyai tiga point. India (Group E) menuai dua angka. Sedang Kamboja (Group C) serta Bangladesh (Group E) punyai satu nilai.

Kekuatan Lebih Jelek

Tempat Tim nasional Indonesia punya potensi lebih jelek. Masalahnya tidak ada agunan mereka akan menuai point di empat partai sisa.


Tim nasional Indonesia masih mengadakan satu laga kandang, tetapi itu menantang favorit paling atas Uni Emirat Arab. Partai itu berjalan pada 31 Maret 2020. Sesaat tiga duel tersisa berjalan di tempat musuh.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip