free web page hit counter
Home » Berita Bola » Barcelona Penyebab dari Kekalahan PSG Atas Manchester ?

Barcelona Penyebab dari Kekalahan PSG Atas Manchester ?

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Bek Manchester United Ashley Young memiliki teori mengapa timnya mampu mengalahkan PSG di pertengahan pekan lalu. Young mengatakan bahwa tuan rumah masih dihantui oleh ingatan tiga tahun lalu sehingga mereka akhirnya tersingkir.

Pada 2016, PSG mendapat memori buruk ketika mereka bertemu Barcelona. Menang 4-0 di leg pertama, tetapi Les Parisien jatuh di leg kedua melawan perwakilan Spanyol sehingga mereka harus tersingkir di fase gugur Liga Champions.

Tiga tahun kemudian, kejadian serupa terjadi untuk PSG. Menang 2-0 di leg pertama, PSG tersingkir di 16 besar Liga Champions setelah kalah dari Manchester United di Parc Des Princes dengan skor 3-1.

Young percaya bahwa memori di Camp Nou pada 2016 telah membuat PSG semakin sulit ketika mereka bertemu MU. “Saya pikir ingatan kembali menghantui mereka di babak pertama,” kata Young kepada MUTV.

Gugup

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil mencetak gol cepat pertama melalui kaki Romelu Lukaku dan Young memperkirakan gol itu akan membuat PSG mulai dihantui oleh ingatan tiga tahun lalu.

Anda dapat merasakan bagaimana pendukung mereka berpaling dari mereka dan beberapa pemain mereka terlihat sangat gugup ketika menghadapi kami.

Saya sendiri tidak yakin dengan asumsi saya, tetapi kami sendiri terus berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan itulah yang kami lakukan sepanjang pertandingan.

Mainkan Disiplin

Young juga menganggap timnya berhasil mencuri kemenangan di Paris karena mereka menerapkan taktik yang telah dirancang dengan baik oleh pelatih MU.

Kami memiliki taktik dan semua pemain kami benar-benar mematuhi taktik yang telah dilatih secara ketat oleh staf kami.

Kami berhasil menetralkan permainan mereka dan kami membuat mereka merasa frustrasi. Anda dapat melihat mereka semakin frustrasi ketika mereka tidak memberi makan bola ke arah yang benar atau mereka kesulitan menemukan ruang, karena kami menutupi semua gerakan mereka.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip