free web page hit counter
Home » Berita Bola » Barcelona Mundur dari Perburuan Antoine Griezmann

Barcelona Mundur dari Perburuan Antoine Griezmann

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Barcelona dikabarkan Marca mengurungkan niatnya untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Harga yang terlalu mahal menjadi alasan Barca enggan meminang Griezmann.

Los Cules dirumorkan sangat tertarik mendatangkan penyerang timnas Prancis itu pada musim lalu. Manajemen Barcelona pun melakukan pendekatan intensif demi menebus si pemain dari Atletico. Akan tetapi, Griezmann menolak tawaran dari Blaugrana.

Dua minggu belakangan ini, rumor kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona kembali merebak. Kali ini, sang striker dirumorkan ingin pindah setelah kecewa dengan performa Los Rojiblancos pada musim ini.

Sayangnya, kepindahan Griezmann ke Camp Nou tidak akan terwujud. Juara bertahan La Liga itu dikabarkan tidak tertarik untuk merekrut pemain 28 tahun tersebut.

Pertimbangan utama Barcelona tidak mencoba mendatangkan Griezmann, karena nilai transfernya yang sangat mahal.

Mencapai Rp 3 Triliun

Setelah menolak tawaran Barcelona musim lalu, Antoine Griezmann menandatangani kontrak baru di Atletico Madrid. Kontrak itu, membuatnya akan bertahan di Wanda Mertropolitano hingga 30 Juni 2023.

Di kontrak itu, Griezmann memiliki klausul rilis di atas 200 juta euro (Rp 3 triliun). Alhasil, Barcelona tidak tertarik untuk mendatangkan sang striker ke Catalunya.

Selain karena harganya yang mahal, Barcelona dikabarkan terlanjur sakit hati terhadap sang striker. Musim lalu, Barca sudah masuk ke tahap yang cukup jauh dalam merayu Griezmann pindah ke klub mereka.

Bahkan, pada saat itu sang striker sudah secara verbal mengatakan ingin bergabung dengan tim besutan Ernesto Valverde tersebut. Namun pada kenyataannya, Griezmann mangkir dari ucapannya sendiri dan memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip