free web page hit counter
Home » Berita Bola » Barcelona Mempermalukan Manchester United di Old Trafford

Barcelona Mempermalukan Manchester United di Old Trafford

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Barcelona membuka jalan ke semifinal Liga Champions setelah membungkam Manchester United 1-0 di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Satu-satunya gol Barcelona pada leg pertama perempat final tersebut dihasilkan dari gol bunuh diri Luke Shaw.

Tanda-tanda Setan Merah kerepotan meladeni Barcelona sudah terlihat sejak awal babak pertama. Blaugrana, julukan Barcelona, sangat mendominasi pertandingan. Sebaliknya, MU terus tertekan sehingga sulit melakukan serangan berbahaya.

MU, yang menggunakan formasi 3-5-2, kerepotan menghadapi permainan agresif tim tamu. Pada menit ke-12 gawang Manchester United bobol.

Gol itu berawal dari umpan silang Lionel Messi kepada Luis Suarez yang berdiri di tiang jauh. Sang striker menyundul bola tersebut ke arah Philippe Coutinho. Tandukan Suarez tersebut sebenarnya tidak kencang. Tapi, bola mengenai bek MU, Luke Show dan akhirnya masuk ge gawang sendiri.

Gol tersebut sempat dianulir wasit. Alasannya asisten wasit sudah mengangkat bendera tanda Suarez melakukan offside.

Namun, wasit Gianluca Rocchi mengesankan gol tersebut setelah menggunakan VAR.

Setelah tertinggal Manchester United mencoba terus mengejar. Namun, mereka tak juga berhasil mengancam gawang Barcelona hingga pertandingan berakhir. Bahkan, hingga pertandingan usai MU gagal membukukan tendangan mengarah ke gawang.

Hasil tersebut jelas menyulitkan langkah Manchester United melaju ke semifinal. Selain harus mengejar defisit gol, MU juga akan menjalani laga penentuan di markas Barcelona

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip