free web page hit counter
Home » Berita Bola » Arturo Vidal Kecewa Berat dengan Juventus

Arturo Vidal Kecewa Berat dengan Juventus

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengaku terkejut melihat bekas klubnya, Juventus, tersingkir lebih dini dari ajang Liga Champions musim ini. Bahkan torehan tersebut membuatnya merasakan kekecewaan yang berat.

Vidal memiliki kontribusi yang cukup signifikan dalam keberhasilan Barcelona melewati perempat final Liga Champions musim ini. Ia juga turut serta saat klub berjuluk Blaugrana itu menghancurkan Liverpool pada leg pertama semi-final dengan skor telak 3-0, Kamis (2/5).

Pemain berumur 31 tahun tersebut merupakan langganan pengisi sektor tengah Barcelona. Sejauh ini, ia sudah mengoleksi total 48 penampilan di berbagai kompetisi. Selain itu juga, ia sudah mengantongi dua gol dan enam assist.

Sayangnya, ada satu hal yang tak bisa ia penuhi pada musim ini. Itu adalah bertemu dengan tim yang membesarkan namanya, Juventus. Vidal mengakui bahwa dirinya terkejut dan kecewa dengan kegagalan Bianconeri melaju lebih jauh di Liga Champions.

“Tersingkirnya Bianconeri membuat saya terkejut,” tutur Vidal kepada Sky Sport Italia.

“Saya sudah merasa yakin bahwa tim Allegri bakalan mencapai babak final. Itu sangat mengecewakan,” lanjutnya.

Sebagai informasi, perjalanan Juventus di Liga Champions musim ini terhenti di babak perempat final. Cristiano Ronaldo dkk, yang lebih diunggulkan ketimbang lawannya, Ajax, justru harus tersingkir lantaran kalah secara agregat 2-3.

Setelah Juventus, Vidal lalu bercerita soal Barcelona dan terkhusus kepada rekan satu timnya, Lionel Messi. Dengan kelengkapan kualitas, seperti mampu mencetak gol dan membuat assist, Vidal pun jadi tak bisa menahan kekagumannya terhadap penyerang asal Argentina itu.

“Leo adalah pemain yang luar biasa: Tidak hanya mencetak gol dan membuat assist, tapi dia juga memberikan bantuan untuk pertahanan dengan tekanannya,” tambah Vidal.

“Bermain dengannya sudah pasti membuat saya merasa sangat senang,” tandasnya.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip