free web page hit counter
Home » Berita Bola » Arsenal Kalah, Emery Soroti Keseimbangan Timnya

Arsenal Kalah, Emery Soroti Keseimbangan Timnya

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Manajer Arsenal, Unai Emery menyoroti keseimbangan timnya antara bertahan dan menyerang usai dipaksa tuan rumah Everton menyerah dengan skor 0-1, Minggu (74).

Bertandang ke Goodison Park, Arsenal harus menyerah lewat gol tunggal yang dicetak Phil Jagielka di awal babak pertama. Ini merupakan kekalahan pertama The Gunners dalam tujuh laga terakhir di Premier League.

Kekalahan ini membuat Arsenal gagal mengambil alih posisi ketiga yang ditempati Tottenham Hotspur. Tim asuhan Emery kini memiliki poin 63, sama dengan raihan Chelsea serta unggul dua poin atas Manchester United.

Emery tak puas dengan cukup besarnya perbedaan permainan timnya pada babak pertama dan babak kedua. Hal inilah yang membuat timnya gagal mencari gol penyeimbang hingga laga usai.

“Dua babak yang sangat berbeda. Babak pertama, kami konsisten bertahan tapi tak bisa banyak mencetak momen menyerang dan mereka mencetak gol lewat lemparan ke dalam, sangat disayangkan,” ujar Emery kepada Sky Sports.

“Namun jika hasilnya seperti yang kami layak dapatkan di babak pertama, seimbangh, kami bisa terus melanjutkannya di babak kedua dan menggunakan kesempatan untuk meraih hasil yang lebih bagus dan peluang yang lebih baik di lini serang kami,” imbuhnya.

Di babak kedua, Arsenal memang tampil lebih menyerang. Namun hal tersebut tak dibarengi dengan solidnya lini belakang karena Everton justru berhasil tampil lebih ofensif.

“Dengan hasil saat turun minum, kami harus mengubah strategi secepatnya dan di babak kedua, kami memutuskan untuk mengubah sistem dan dari sisi defensif, kami kehilangan konsistensi,” tutur Emery.

“Mereka menciptakan peluang lebih banyak dan kami menciptakan peluang lebih baik dibanding babak pertama dan kami gagal mencetak gol. Kami harus seimbang di kedua lini,” tukasnya.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip