free web page hit counter
Home » Berita Bola » Arsenal Dipecundangi, Emery Kutuk Kartu Merah Sokratis

Arsenal Dipecundangi, Emery Kutuk Kartu Merah Sokratis

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Unai Emerykena kartu merah biang keladi kekalahan dari Rennes pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dinihari WIB. Dia anggap, kartu merah kepada bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos mengubah jalannya pertandingan.

“40 menit pertama, saya pikir kami mengontrol pertandingan, kami mencetak gol dan tidak kebobolan dari peluang mereka. Tetapi setelah kartu merah, itu berbeda,” ujar Emery seperti dilansir situs resmi klub.Bertandang ke markas Rennes, Arsenal sebetulnya dalam posisi yang diunggulkan. Itu terbukti saat Alex Iwobi mencetak gol pada menit ketiga.Kartu merah Sokratis Papastathopoulos membuat pertandingan berubah 180 derajat. Rennes mengambil alih dominasi pertandingan dan memborong tiga gol.

Benjami Bourigeaud mencetak gol penyeimbang, disusul gol bunuh diri Nacho Monreal pada menit 65. Ismaila Sarr menambah derita Arsenal lewat gol pada menit 88.Defisit dua gol, Arsenal minimal harus menang 2-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, pekan depan di Emirates Stadium.

Kendati kalah 1-3, Emery optimistis laga akan berjalan berbeda di Emirates. Pasalnya, Arsenal akan bermain 11 orang di markas mereka sendiri.”Pekan depan, akan 11 melawan 11 dan dengan rasa hormat yang kami punya seperti di 40 menit pertama. Kami akan melakukan itu di kandang melawan mereka,” ujar Emery.

“Tetapi kami juga butuh mengubah permainan kami dan saya percaya kepada pemain kami, dengan suporter yang mendukung, akan membantu kami membalikkan keadaan,” kata Emery mengakhiri.Sebelum melawan Rennes, Arsenal sendiri akan menjamu Manchester United (MU) di Emirates Stadium dalam pentas Liga Inggris, Minggu (10/3/2019) WIB. Laga ini krusial bagi Meriam London yang sedang berjuang untuk finis di empat besar.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip