free web page hit counter
Home » Berita Bola » Antonio Conte Tidak memiliki Keputusan Untuk Memilih Klub

Antonio Conte Tidak memiliki Keputusan Untuk Memilih Klub

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Mantan pelatih dari Juventus, Antonio Conte, akan kembali lagi untuk menangani klub sepak bola pada musim depan. Tapi iya tidak tahu akan melatih klub mana yang akan di tanganinnya.


Conte sudah melakukan diskusi dengan beberapa klub yang manawarkannya untuk menjadi pelatih. untuk saat ini iya sudah mendapatkan pertanda akan menjadi pengurus klub sepak bola kembali di musim depan.


Saat kontrak dengan Chelsea sudah selesai yang sempat terjadi permasalahan, Conte juga tidak buru – buru untuk menjadi sang pengurus sepak bola atau bisa di sebut sebagai sang Manager klub. Conte juga sempat mengurus klub raksasa spanyol yaitu Real Madrid, tapi untuk Real Madrid lebih memiliki mantan pemain yang pernah membela Klub itu, Zinedine Zidane.


“Untuk saat ini saya belum tahu klub mana yang akan saya latih di musim depan. Tapi saya akan tetap kembali untuk menjadi sang pelati sepak bola,” komentar Conte yang di keluarkan.


“saya juga masih memikirkan tawaran yang di berikan ke saya dari berbagai klub. Saya akan melatih jika klub tersebut memiliki potensi yang jelas,” lanjut Conte berbicara.


Untuk sementara ini Conte sedang berhubungan dengan Inter Milan. Tapi, Nerazzurri belum menanggapi gaji yang di minta oleh Conte.


Conte meminta gaji ke Inter Milan sebesar 10juta euro untuk per musimnya. Jumlah yang minta oleh Conte itu bisa di katakan gaji pelatih yang terbesar pada Serie A.


Bukan hanya Inter Milan saja, Antonio Conte juga masuk kedalam daftar yang sedang di incar oleh klub Bayern Munchen. Sebagai juara di Liga Jerman mereka sedang mempertimbangkan Niko Kovac yang akan di gantikan oleh Conte.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip