free web page hit counter
Home » Berita Bola » Antonio Conte puas melatih Chelsea

Antonio Conte puas melatih Chelsea

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Allenatore kenamaan Italia, Antonio Conte mengaku dirinya puas dengan pengalamannya dua musim melatih klub raksasa Premier League, Chelsea.

Usai sukses bersama Juventus di Serie A dan kemudian menangani tim nasional Italia, pada 2016 lalu Conte menjawab tantangan melatih di luar negeri dengan menerima pinangan Chelsea.

Conte pun terbilang cukup sukses di Chelsea dengan mempersembahkan satu trofi Premier League dan Piala FA. Namun hal itu tak cukup memuaskan pihak manajemen dan ia pun dipecat pada musim panas tahun lalu.

Conte mengungkapkan bahwa dirinya kini masih tinggal di Inggris. Pelatih 49 tahun itu menegaskan bahwa kariernya yang cukup singkat di Chelsea tetap membuatnya puas.

“Chelsea mewakili pengalaman yang sangat penting bagi karier saya, karena seorang pelatih perlu memiliki pengalaman di luar negeri, mencoba mencocokkan diri dengan budaya dan bahasa lain,” ujar Conte dalam acara Sky Italia bertajuk ‘E poi c’e Cattelan’.

“Saya puas, kami memenangi gelar Premier League dan bermain dalam dua partai final Piala FA dalam dua musim,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Conte mencoba menjelaskan perbedaan antara sepak bola di Italia dengan di Inggris. Satu hal yang paling menonjol adalah kebiasaan di ruang ganti pemain.

“Ada banyak perbedaan, sebelum pertandingan di Italia seperti jalan menuju gereja, sementara di Inggris staf kebutuhan tim akan memutar musik dengan keras sesaat setelah saya mengumumkan line-up,” ungkap Conte.

“Awalnya memang tak mudah, tapi lama-lama juga akan terbiasa. Mustahil untuk mengubah segalanya. Saya memiliki masalah khusus dengan perbedaan soal nutrisi,” ucapnya.

“Ada perbedaan jelas dalam hal intensitas di tim. Ketika Anda menyaksikan sepak bola Italia dan Inggris, Anda melihat ada banyak yang kurang fokus terhadap taktik dan mereka hanya berusaha menyerang lawan,” tandasnya.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip