free web page hit counter
Home » Berita Bola » Amido Balde Tidak Percaya Diri Bersama Persebaya

Amido Balde Tidak Percaya Diri Bersama Persebaya

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Striker Persebaya Surabaya, Amido Balde sudah melewati delapan pertandingan bersama pada timnya walau dirinya tidak berhasil untuk menciptakan gol.
Terakhir kali dirinya berhasil memberikan gol pada saat bermain melawan Madura United di putaran leg kedua saat semifinal Piala Presiden 2019 pada 6 April lalu.

Kabar barunya, pemain yang berasal dari Guinea-Bissau itu mendapatkan kesempatan bermain dengan durasi 28 menit saat bertanding dengan lawan yang sama di leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Kamis (27/6/2019).

Sang Persebaya, Djadjang Nurdjaman sangat mengetahui masalah yang di alami oleh Amido yang tidak mudah untuk di jalaninya.

“(Amido) Balde belum mencetak gol dalam beberapa pertandingan di kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia. Memang dia sedang mengalami krisis kepercayaan diri. Makanya, saya coba memasukkannya saat melawan Madura United,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

“Semoga dengan penampilannya itu bisa mengembalikan kepercayaan diri kembali untuk bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” imbuh Djanur.

Amido yang baru saja masuk di menit ke 60 yang menggantikan posisi Fandi Eko Utomo. Dirinya bermain tidak begitu banyak yang di lakukan saat bermain selama 28 menit bermain. Tapi untuk pemain yang sedang berusia 28 tahun itu, dirinya memiliki peluang emas yang bisa iya lakukan saat menit ke 72.

Selama delapan pertandingan yang iya ikuti, iya sama sekali belum menyumbangkan gol. Amido di antara delapan pertandingan yang iya ikuti dalam tiga ajang seperti Piala Presiden, Liga 1, dan Piala Indonesia. Di semua pertandingan yang iya ikuti, Amido sama sekali tidak mendapatkan peluang mencetak gol.

Mantan pemain Celtic ini hanya bermain dalam lima dari delapan pertandingan itu. Total, dia membukukan 288 menit penampilan bersama Persebaya. Padahal, Amido berstatus sebagai top scorer sementara Piala Indonesia 2018 dengan raihan 10 gol dari tiga pertandingan saja.

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip