free web page hit counter
Home » Berita Bola » Aguero akan menjadi kunci untuk memenangi Tottenham

Aguero akan menjadi kunci untuk memenangi Tottenham

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen liga spanyol ini merupakan situs yang sudah menjadi populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan menyediakan informasi terbaru tentang bola yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu juga sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan situs kami ini karena situs kami ini selain aman tapi juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan hal hal seputar bola yang akan diberikan ini diantaranya berita bola, jadwal bola, serta prediksi yang akurat dan sudah menjadi kepercayaan kalangan pemain

Gelandang Manchester City Fernandinho menegaskan Sergio Aguero akan tetap diandalkan The Citizen untuk membalikkan situasi melawan Tottenham.

City mendapat hasil cukup mengejutkan saat menghadapi Spurs di leg pertama perempat final Liga Champions. Bermain di kandang lawan, mereka tumbang dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol di pertandingan itu dicetak oleh Son Heung-Min. City sebenarnya punya kans emas untuk unggul lebih dahulu.

Sebab mereka mendapat hadiah penalti. Sayangnya eksekusi Aguero bisa diantisipasi dengan cermat oleh Hugo Lloris pada menit ke-13.

Ini bukan kegagalan pertama Aguero dalam mengeksekusi penalti. Itu adalah kegagalan nomor 11 bomber Argentina itu bagi City dan yang keenam di pentas Liga Champions.

Meski demikian hal itu tidak membuat Fernandinho kehilangan kepercayaan pada Aguero. Ia menyebut koleganya itu tetap ia percayai untuk menjadi solusi bagi City menggulingkan Spurs di leg kedua di Etihad Stadium.

“Ini bisa terjadi pada semua orang. Sekarang yang paling penting hanya mendukungnya karena kita tahu kapasitasnya,” serunya seperti dilansir Goal International.

“Kami tahu kemampuannya dan ketika Anda membutuhkannya, ia akan menyelesaikan masalah kami,” koar gelandang asal Brasil ini.

Di laga lawan Spurs itu, Josep Guardiola menurunkan formasi yang defensif. Ia memainkan dua gelandang bertahan sekaligus yakni Fernandinho dan Ilkay Gundogan.

“Anda bisa lihat kami bermain sedikit berbeda, terutama dengan cara bertahan dengan dua gelandang bertahan,” ujar Fernandinho.

“Kami mencoba menutup lini tengah karena mereka mencoba memusatkan permainan mereka di tengah. Kami mencoba melakukan itu, dan kami melakukannya dengan sangat baik, tetapi pada akhirnya, kami kebobolan gol.”

“Kami akan melihat apakah Pep menyukainya untuk pertandingan berikutnya, kalau tidak kami akan berubah dan mencoba dan bermain lebih menyerang dan memenangkan pertandingan.”

Semoga dengan informasi informasi bola ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip